Nikmati Sensasi Wine O’Clock ‘Free Flow’ di Tempat Terbaik Vasaka Hotel Jakarta Timur

7th Sky Lounge lantai tujuh, semi outdoor venue, Vasaka Hotel Jakarta. (Foto: Vasaka Hotel)

JAKARTA — Vasaka Hotel Jakarta menghadirkan dua penawaran spesial bagi para tamu untuk menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Hotel bintang empat yang berlokasi strategis di jantung kota Jakarta Timur, ini menghadirkan promo Wine O’Clock dan menu Whole Cake istimewa bagi para pengunjung yang ingin bersantai dengan pilihan wine dan cake terbaik.

Wine O’Clock adalah promo free flow wine selama dua jam penuh hanya dengan harga Rp 150.000 net per orang. Para tamu bisa menikmati minum wine sepuasnya pada waktu yang ditentukan, sekaligus tempat untuk melepas penat sambil bersosialisasi dengan teman atau keluarga.

Promo ini tersedia setiap hari pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB di 7th Sky Lounge lantai tujuh, semi outdoor venue dengan beautiful panoramic view Jakarta, menjadikannya pilihan ideal bagi pengunjung yang ingin bersantai setelah bekerja atau sekadar menikmati waktu luang.

Tak hanya itu, Vasaka Hotel Jakarta juga menawarkan promo Whole Cake dengan berbagai pilihan cake lezat untuk melengkapi momen spesial Anda, seperti Wedding, Birthday, Anniversary, dan momen spesial lainnya. Dengan harga Rp 400.000,- net per whole cake, pengunjung dapat memilih dari varian seperti Velvet Dream Cake, Chocolate Cake, Nut Chocolate Cake, Brownies Cake, Cheese Cake, hingga Durian Cheese Cake. Semua cake dibuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan tekstur lembut dan rasa yang memanjakan lidah.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta, Nancy Fenyapwain, menyatakan, Vasaka Hotel sangat senang menghadirkan produk baru ini bagi para tamu. Wine O’Clock dan Whole Cake ini dihadirkan untuk memberikan ruang yang lebih menyenangkan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap tamu dapat menikmati momen spesial mereka di Vasaka Hotel Jakarta, baik untuk bersantai maupun merayakan acara berharga lainnya,” ujar Nancy dalam keterangannya pada Rabu (23/10/2024).

Jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk menikmati sajian wine tanpa batas dan whole cake spesial ini, hanya di Vasaka Hotel Jakarta. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Rani di: +62 812-8032-5605.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *